TRIK main DESTROY MISSION di POINT BLANK

DESTROY MISSION



Destroy Mission ini berbeda dengan Bomb Mission.Tujuan mission ini adalah untuk menghancukan objek dari masing-masing team.Mirip dengan bomb mission, pertempuran ini menggunakan format ronde. Tentukan strategi yang cocok sesuai dengan TEAMWORK !Tujuan mission ini adalah untuk menghancurkan objek dari masing-masing team. Semakin banyak damage yang diterima musuhmu akan semakin agresif juga pergerakan dari musuhmu.
Jika kamu terbunuh dalam pertempuran ini maka kamu akan langsung respawn dan dapat melanjutkan pertempuran kembali.

CHAPTER ONE : FORCE

Seperti halnya dalam Bomb Mission dan Deathmatch Destroy Mission juga mempunyai dua Force, yaitu Red Team dan Blue Team. Namun pada Destroy Mission ini Misi yang dimiliki oleh kedua force sama yaitu menghancurkan destroy object milik musuh. Cukup simple tapi tentunya akan memiliki kesulitan tersendiri menghancurkan objek musuh. Sebenarnya mode Destroy Mission menggabungkan Bomb Mission dan Deathmatch, sehingga akan menemukan keseruan tersendiri ketika memainkanya.

CHAPTER TWO : MAPS

Sampai update terakhir point blank tanggal 24 novermber, ada 2 map Destruction Mission.
yaitu

-Helispot
-Breakdown

let's bomb them !!!

HELISPOT

StoryBoard Helispot
Sepertinya map ini tidak terdaftar di website point blank gemscool jadi saya tidak mengetahui storyboardnya.

Game Mode
Destroy Mission

Mission
Blue : Menghancurkan objek destroy red
Red : Menghancurkan objek destroy blue

Destroy Object
Blue : Blue Helicopter
Red : Brown Helicopter

Stage
Map ini memiliki 2 gedung dengan 1 jalan melingkar dan 1 jalan luar yang dapat diakses lewat helikopter atau loncat. Dengan manuver heli yang seru di atas gedung, akan menambah keseruan bermain d map ini.

Spots

Red Team
Umumnya Pada map map helispot, akan mengambil konsep keseimbangan seperti map deadmatch. Jadi tidak ada yang perlu di khawatirkan memilih force karena takut tidak adil. Mungkin yang berbeda di sini adalah mirror mode, apabila gedung Blue tinggi di kiri maka gedung red tinggi di kanan. Jangan lupakan spot spot seperti jalan melingkar dari base blue ke red atau pun spot highroad di seberang. Yang perlu diperhatikan adalah spot bersembunyi ketika menembaki heli. Perhatikan BOX biru yang dapat digunakan untuk hide, atau rumah kaca di tengah map. dimana terbanyak RPG didalamnya.

Blue Team
Seperti halnya pada red team, tidak ada perbedaan map pada base Blue atau Red. Namun disini yang berbeda adalah resource atau pun alat bersembunyi yang tersebar berbeda pada tiap base. Selalu gunakan resource tersebut dengan sebaik baiknya. Keunggulan CT disini adalah spot basenya yang tertutup di gedung kanan. Jadi gunakan spot ini untuk menembak heli ya.. jgn lupa gunakan spot High Road atau Crossroad ya karena sama pentingnya !!

BREAKDOWN

StoryBoard Breakdown
Sore yang damai mendadak menjadi kacau karena ada terror bomb yang melanda. Dengan helikopter, Free Rebels menyerang dan meledakkan bangunan milik pemerintah. CT-FORCE ditugaskan untuk menjaga tempat tersebut sekaligus menghancurkan helikopter milik Free Rebels...

Game Mode
Destroy Mission

Mission
BLUE : Hancurkan helikopter musuh dengan menembakinya atau dengan melemparkan granat.
RED : Hancurkan generator musuh dengan menembakinya atau dengan melemparkan granat.

Destroy Object
Blue : Generator
Red : Helicopter

Stage
Pada map ini kedua tim mempunyai objek yang harus dihancurkan. Tim yang lebih dahulu menghancurkan objek milik musuh akan memenangkan pertempuran ini. Saling menghancurkan objek milik musuh merupakan daya tarik dari map ini.

Spots

Free Rebels

Harus diketahui bahwa map Breakdown adalah map yang berbeda dengan Helispot, pada map ini kedua objek destroy diam. Jadi kedua tim harus sampai ke base musuh karena disanalah objek destroy musuh diam. Pada map ini terdapat 3 jalan utama. Karena mapnya diletakan secara vertikal jadi saya menamakanya, jalur atas, bawah dan tengah. Untuk jalur atas, jalur ini adalah jalur yang agak sempit dimana banyak spot hide dan close combat, jadi apabila berpapasan di spot ini, akan memerlukan skill, jadi berhatihatilah melewati spot ini. Kendaraan yang dapat diledakan banyak kita temui pada spot ini. Akhir pada jalan ini adalah satu spot menembak yang sangat enak, tidak usah maju terlalu jauh sampai menyentuh objek destroy spot ini saya namakan DeadlyBanish karena post ini mematikan tapi sulit ditemukan.

Jalan kedua adalah spot tengah, jalan ini akan membingungkan karena berbelok belok. Spot DB
dari jalur ini adalah

Jalan bawah adalah spot yang agak lebar, di spot ini akan terjadi tembakan jarak jauh ataupun lemparan granat yang menggempur, so be careful ! spotDB jalur ini adalah

. Jangan lupakan bersembunyi setelah menembak karena spot kalian setelah menembak pasti akan diketahui. BIasakan hide sambil reload untuk mencegah spot detected !!

CT-FORCE

Saya sepertinya tidak usah menjelaskan kembali spot dan jalur jalur breakdown. Kini saya hanya akan memberikan DeadlyBanish spot dari setiap jalur tersebut
Atas :  Bawah :Tengah :

Ingat!! cara terbaik untuk bermain d map ini adalah dengan push, jadi musuh akan kerepotan dengan serangan dari mana-mana. Hati hati terhadap keeper yang akan siap menghajar setelah melihat spot detector !!! jangan lupakan hide !!!

CHAPTER THREE : STRATEGY

Mungkin saya akan berbaik hati disini (horee horeee ) ada 3 unsur utama bermain destroy mission, namanya akan sesuaikan dengan tugasnya.
-Artillery
-Killer
-Object Keeper
seperti namanya, artillery bertugas untuk menghancurkan object dengan seberat mungkin. Perlu diketahui ketika kita menyerang objek akan muncul tanda merah pada musuh sehingga spot kita akan segera diketahui. Jadi kita harus fokus agar tidak terbunuh.
Killer bertugas untuk membunuh artillery musuh , atau juga untuk mengcover artillery team, perlu diingat bahwa killer tak boleh menyerang objek karena akan membuat musuh mengetahui lokasinya.
Object Keeper bertugas untuk melindungi objek dari serangan, baik menaikinya, ataupun berdiam didekat object destroy. Keeper bertugas untuk membunuh artillery musuh yang berdatangan, ketahui spotnya dengan melihat spot detector setelah artillery musuh menembaki objek kita.

-------------------------------------------------------------------------------------------
Mungkin demikian yang bisa saya sampaikan di dalam thread ini.. Mungkin hanya ini yang bisa saya bagikan kepada teman-teman troopers bagaimana cara bermain destroy mission yang mungkin benar!!!

semoga dengan semua yang bisa saya tulis dapat bermanfaat sekali bagi troopers skalian !!!





Thanks to ; tengkorakzs

Label: , , , , ,